Senin, 30 Maret 2015

Pasar Rakyat dan Bazar HUT SMK Pelita 45


Walaupun panas,  pengunjung terus berdatangan dan silih berganti ke bazar rakyat HUT Pelita 45 di Jl Hassanudin, Gg. Mangga.  

Bazar yang hanya berlangsung setiap Selasa-Kamis, mulai pukul 06.00 WIB hingga menjelang tengah hari menyediakan beraneka barang layaknya pasar.
Diantaranya pakaian, perlengkapan rumah tangga, peralatan dapur, akesoris sepeda motor, alat-alat sekolah dan kantor, makanan siap saji maupun bahan mentahnya.
“Harga jual kami cukup bersaing, karena ini barang milik kami sendiri, yang kami kulak sendiri dari pusat grosirnya, dan kami juga mengambil untung tidak besar,” katanya.
Sementara itu pengunjung bazar HUT Pelita asal Kampung Banjaran, mengatakan sering datang untuk membeli berbagai barang kebutuhan rumah tangga atau produk apa saja yang cukup menarik.

“Banyak produk berkualitas yang dijual dengan harga yang bisa ditawar sehingga jatuhnya lebih murah dari harga barang sejenis yang dijual di mal. Kan lumayan, ada selisih harga yang bisa dipakai untuk beli barang yang lain,” katanya.  

0 komentar :

Posting Komentar